Tata Cara Memperbaiki Scanner Yg Rusak

Posted by a filza On Thursday, March 6, 2014 1 Comment

Nah sobat pada kesempatan kali ini aku mau tanya cara memperbaiki scanner yang rusak,... kerusakan yang aku alami sbg,...... 1. Saat kabel Usb scanners aku tancapkan Pada Pc scanner hanya bergerak kedepan sedikit,... status lampu scanners tidak nyala,.... aku cabut ulang Usb_nya dan aku tancap lagi masih sama scanners hanya bergerak sebentar kedepan dengan status lampu scann tidak nyala,..... Finnis akhirnya lampu scann berhenti didepan tidak bergerak karena mentok mungkin,... saya cabut usb y dan saya tancapkan lagi hanya bunyi krat kret krat kret saja,...... ada yang bisa terangkan apa penyebab dari masalah scanners saya ini kawan? 1. apa dari lampu scanners y rusak? 2. atau ada komponen lain yang mati......?? mohon bantuan y sob scanners saya Type : CanoScan Lide 110 TERIMA KASIH BANYAK KAWAN

One Response so far.

  1. kerusakan sama persih dengan punya saya, apakah sudah menemukan solusi bos?

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Blog list

All Rider

Entri Populer

Copyright © 2012 Close The Up | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ